DI MAL LIVING WORLD PEKANBARU

Agung Toyota Riau Gelar Event GEMPITA (Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun) 

Di Baca : 4479 Kali
Branch Manager Agung Toyota SM Amin Pekanbaru Aulia Muhammad, Vera Farnila Branch Manager Agung Toyota Arengka, Nellyta Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Nikson Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Pekanbaru memukul gendang pertanda dibukanya acara

Pekanbaru, Detak Indonesia--Acara GEMPITA (Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun) Toyota,  resmi dibuka di Mall Living World Pekanbaru, Rabu siang  (24/10/2018).

Acara dibuka resmi oleh Branch Manager Agung Toyota SM Amin Pekanbaru Aulia Muhammad dengan sambutan resminya disusul dengan pemukulan gendang bersama 
Vera Farnila Branch Manager Agung Toyota Arengka Pekanbaru, Nellyta Branch Manager Agung Toyota Sutomo Pekqnbaru, Nikson Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya Pekanbaru. 

Menurut Aulia Muhammad,  Agung Toyota kembali manjakan konsumennya dengan penawaran uang muka (DP) dan cicilan ringan selama gelaran Gempita di Main Atrium Living World Pekanbaru mulai hari ini Rabu (24/10/2018) hingga Minggu (28/10/2018).

Selain promo penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil baru Toyota di iven Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita), Agung Toyota bekerja sama dengan event organizer Color Box juga menggelar berbagai acara di antaranya coloring competition,  cooking demo, community gathering,  Toyota art performance, band performance,  talk show dan lainnya. 

"Di saat persaingan industri otomotif cukup ketat kami bersyukur tetap dipercaya oleh para pelanggan kami sehingga kami masih mendominasi penjualan di Riau, dan mulai hari ini kami menghadirkan Iven Gempita yakni Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun di Main Atrium Living World Pekanbaru 24-28 Oktober 2018. Selain berbagai promo penjualan yang pastinya sangat memanjakan konsumen juga digelar berbagai lomba seperti coloring competition, cooking demo, community gathering, Toyota art performance, band performance.  Kami mengajak masyarakat khususnya konsumen Toyota untuk segera memanfaatkan peluang emas ini," tambah Vera Farnila selaku Branch Manager Agung Toyota Arengka, Rabu (24/10/2018).

Selama iven berlangsung ada beberapa kemudahan uang muka dan cicilan untuk tipe mobil tertentu.  Untuk Calya DP ringan mulai Rp17 jutaan, Agya DP ringan Rp15 jutaan, All New Sienta cicilan mulai Rp4 jutaan, dan Fortuner cixilan mulai Rp8 jutaan. 

Sementara itu sebagai authorized dealer Toyota wilayah Riau, Jambi, Bengkulu,  Bali,  dan Kepri,  Agung Toyota di penghujung tahun 2018 ini mengadakan program penjualan untuk para pelanggan setia, bertajuk Gempita. Promo Gempita Agung Toyota berlangsung mulai Oktober hingga Desember 2018.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan periode tersebut akan diikutsertakan pada undian berhadiah total empat unit kendaraan Toyota yang terdiri dari dua unit Toyota Vios,  satu unit Toyota Yaris dan satu unit Toyota Sienta serta hadiah langsung berupa voucher service yang dapat digunakan untuk perawatan, suku cadang maupun pengerjaan perbaikan body dan cat. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan kolosal dan spektakuler dancer.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar